Call Us : ( +62 ) 857 4062 6607
Senin - Sabtu : 09.00 - 21.00 WIB
Kamis, 20 Oktober 2016

Jual Alat Kopi Di Kabupaten Semarang

Slogan Kabupaten ini adalah sebagai Bumi Serasi yang merupakan akronim dari "Sehat, Rapi, Aman, Sejahtera, dan Indah". Pusat keramaian berada di Ungaran. Penyumbang PDRB terbesar di Kabupaten Semarang pada tahun 2008 adalah sektor Industri pengolahan (48%) kemudian sektor Perdagangan, hotel dan restoran (23%). Dua sektor tersebut selalu menyumbang PDRB dan meningkat secara signifikan pada setiap tahunnya.

Banyaknya industri disana membuat orang-orangnya memiliki kesibukan disiang hari dan memiliki banyak waktu kosong di malam hari dan sebaliknya. Jadi tak heran jika lifestyle mereka menyukai kegiatan hangout dan nongkrong untuk mengisi kekosongan waktu mereka.
Bisnis Cafe kopi merupakan pilihan yang bagus untuk anda yang ingin membuka unit usaha baru di Kabupaten Semarang. Pastilah anda akan berfikir bagaimana caranya? Apa saja yang perlu disiapkan? Dimana bisa mendapatkan peralatan-peralatan untuk membuka cafe baru? Adakah penjual peralatan cafe yang ada di Kabupaten Semarang?

Pertanyaan itu akan satu persatu kami jawab. Untuk trik-trik membuka cafe baru silahkan baca disini. Untuk konsultasi peralatan kopi, Gaharu Coffee Shop sebagai penjual peralatan-peralatan kopi dengan harga murah akan membantu. Kami akan membantu menentukan peralatan cafe baru anda agar sesuai dengan konsep dan budget yang anda miliki.

Untuk jasa konsultasi terkait paket alat buka cafe yang digunakan kami tidak mengenakan biaya khusus. Selain itu Gaharu coffee Shop juga menyediakan jasa konsultasi untuk Kafe baru yang anda buka di wilayah kabupaten semarang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS